Sabtu, 07 September 2013

SEKILAS MENGENAI MINAT KEMAMPUAN DAN PRESTASI

Pertama-tama yang akan saya bahas mengenai minat saya mendaftar menjadi mahasiswa dari STMIK AKAKOM Yogyakarta dengan beberapa alasan sebagai berikut :
  1. Melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi (S1) setelah lulus di SMK NEGERI 3 YOGYAKARTA dengan jurusan Komputer dan Jaringan pada tahun 2013 ini.
  2. Kesamaan misi dengan STIMIK AKAKOM yaitu Mendidik Mahasiswa untuk siap produktif dan mampu mengembangan diri di dalam penguasaan ICT (Information and Communication Technology) khususnya pada bidang Rekayasa Perangkat Lunak (MobileGames & Jaringan) maupun bidang Sistem Cerdas/Komputasi, serta menerapakan dalam kehidupan bermasyarakat, yaitu saya ingin menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki basis software khususnya di bidang Rekayasa Perangkat Lunak.
  3. Letak kampus yang berada di kota kelahiran saya dan dengan tempat yang cukup strategis serta mudah dijangkau dari tempat tinggal saya membuat saya semakin tertarik bergabung.
  4. Dan Masih banyak minat saya yang belum bisa saya uraika satu-persatu. 

Kemampuan yang saya miliki sebelum menjadi mahasiswa dari STMIK AKAKOM Yogyakarta yaitu sebagai berikut : 
  1. Mengusai beberapa hal yang berkaitan dengan dunia Teknik Informatika baik secara software dan hardware.
  2. Menguasai perakitan, bongkar dan pasang Perangkat Komputer.
  3. Mampu membuat blog dan merancang website.
  4. Menguasai aplikasi-aplikasi standard Teknik Informatika (contohnya: Microsoft office, Coreldraw, Photoshop,dll)
  5. Menguasai perancangan jaringan komputer baik secara desain jaringan dan secara prakteknya. 
Prestasi yang saya miliki sebelum menjadi mahasiswa dari STMIK AKAKOM Yogyakarta yaitu sebagai berikut :
  1. Memiliki beberapa prestasi dibidang non-teknik informatika yang meliputi :lomba-lomba Organisasi Siswa Intra Sekolah, lomba mading, lomba mengganbar, dll.
  2. Memiliki beberapa prestasi dibidang teknik informatika yang meliputi : lomba desain website, lomba blog, Seo, desain poster, dll
Mungkin cukup sekian informasi yang dapat saya berikan kurang dan lebihnya saya selaku penulis dan sekaligus narasumber memohon maaf atas kesalahan sesudah dan sebelumnya apa bila
didalam artikel blog saya terdapat kata yang kurang berkenan atau salah pengartian. Sekian dan Trimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar